Kamis, 13 November 2014

New Wold

Kini aku merasakan apa yang kadang aku bayangkan,

mungkn indah saaat di pandang aku mencapai posisi yang aku mau, bekerja di gedung pencakar langit dan menduduki posisi yang aku tekuni di pendidikan tinggi,

aku haruslah berbangga hati karena orang tua ku pun seperti itu menilai ku hebat, di usia yang sekrang apa yang di inginkan tercapai,

walau masih banyak yang sebenernya harus aku lewati seperti kesibukan dan banyak masalah yang selalu timbul,

di tempat ku yang baru ia lah perusahaan jasa consulting, aku belajar banyak di sini walau aku bagaikan rumput di antara jerami salah satu yang beruntung mendapatkan posisi ini

semua masih terasa kurang, aku melihat kebawah dan melihat sekitar kesenjangan sosial yang amat sangat terasa, andai aku bisa berdiri sendiri itu yang aku incar

racun sosial yang sudah tertanam di otak teman-teman ku, racun yang perlahan mulai menggerogoti semua yang ada di fikiran ku,

aku selalu berharap semoga tidak melupakan tuhan ku semoga aku tidak melupakan siapa kedua orang tua ku

banyak godaan, banyak tantangan rasa seperti di lihat dan di rendahkan oleh banyak mata yang membuat aku seakan ingin berontak, ya mungkin aku yang tidak terbiasa atau aku yang harus mengikuti arus dan menjadi seperti mereka?

aku ingin berdiri di antara ke dua arus sehingga aku bisa beranjak kemana pun aku mau dan kuat lah pendirian ku

seperti Bpk bilang pada ku "Seorang lelaki meiliki rambut yang pendek akan tetapi langkahnya lah yang panjang"

aku hanya terdiam menyaksikan apa yang akan terjadi dengan ku nanti semoga tuhan selalu mengingatkan ku selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar