Jumat, 10 Oktober 2014

FOR YOU DRAMA QUEEN

Andai semua berjalan seperti yang manusia inginkan, apakah dunia bisa seindah ini?

Tuhan memberikan kenikmatan 1% dari surga untuk dunia dan dinikmati oleh kita,

Percaya?

Hidup kita tak lebih dari 80 tahun, kenapa?

Apakah agama itu adalah hal mutlak?

Yang ku tau hanya nasrani dan islam, dan yang ingin ku tau ialah hindu

Dosa kah bila ku melewati lingkaran dan menggapai orang yang ku cintai?

Jika cinta ialah dosa, jika cinta ialah bencana, kutukan bagi manusia kenapa harus aku rasa?

Orang yang mengajarkan hal serupa, yang aku pribadi menganggapnya dewi, ia berkhianat dan membohongiku

Apalah arti kata cinta bila menyakiti, aoalah arti bahagia bila di dunia yang di ajarkan adalah rasa takut?

Salah bila ingin bahagia? Salah bila keluar dari lingkaran?

Apa hak kalian membenci seseorang yang mencoba berdiri? Apa hak kalian? Apakah kalian sudah merasa kalian adalah bahagia? Surga? Dan orang yang patut di contoh?

Ego kah? Ia ego, katakan lah saya ego dan katakan lah saya jahat? Haha lucu nya apakah kalian tidak bercermin? Lihat apa yang kalian lakukan lihat apa yang tidak orang lain tau tentang kalian

Ironi bagi mu, bahagia yanv kamu cari, bahagia yabg tak pernah nyata

For you drama queen
:) berharap dan berdoa untuk mu yg selalu yang berpura2 menganggapku ada dan melampiaskan bahwa aku selalu berfikiran buruk kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar