Jumat, 10 Oktober 2014

CONTOH BAHAGIA KU

Andai waktu memihak,

Pagi itu saat matahari mengintip dari balik candela aku terbangun dan melihat sosok yang aku kenal tertidur di samping ku,

Aku menatapnya dengan penuh perhatian memenyentuh rambut halusnya dan tersenyum bahagia “andai aku bisa memiliki mu” , cetusku dalam hati,

Lalu aku beranjak dari tempat tidurku yang nyaman menuju dapur, aku menyiapkan bahan – bahan dan mulai memasak,

“i” sahut nya dari arah kamar, aku segera menghampirinya dan membawakannya segelas air mineral,

“bangun i sudah siang” aku memberikan gelas itu dan membuka candela lebar – lebar

kutatap ia menutup wajahnya dengan tangan

”silau i”, aku hanya tertawa ringan menaggapi nya lalu ia menyembunyikan tubuhnya kedalam selimut itu,

“i aku udah masak sarapan pagi ayo bangun” ajak ku menghampirinya dan menggoyangkan tubuhnya yang terselimuti kain putih itu, lalu ia membuka

perlindungannya dan menatapku dengan wajahnya yang masih berantakan dan ia tersenyum manis

“bawa kesini” pintanya manja

“haaaa kamu ini i” aku pun lalu meninggalkannya dan membawakan masakan yang aku masak tadi, saat  aku sedang memindahkan dan menata
sarapan kami tiba – tiba ada seorang yang memeluk ku dari arah belakang,

“hei i apa – apa an sih aku susah nih” rontaku dengan tangan yang penuh sambil memegangi spatula dan piring,

“bau nya harum i” balas nya singkat, lalu aku menaruh semua alat dari tangan ku keatas meja lalu ku berbalik dan memeluknya

“kamu ya” lalu aku menguncinya dengan tangan ku dari arah belakang dan ia pun tertawa,

“hei i” sapa ku sambil terus memeluknya dari belakang

“hm ia?” saat ia menoleh,  lalu aku menciumnya

“I love you” lalu ia tersenyum manis dan membalikan badanya dan memeluk ku dari depan,

Perasaan nyaman yang aku terima perasaan bahagia yang aku rasakan mungkin suatu saat akan terlupa, tetapi selama aku masih bisa merasakannya hari ini dan saat in iaku sudah cukup bahagia, aku tidak memerlukan siapa pun aku tidak membutuhkan apa pun kebahagiaan sederhana yang aku inginkan hanya lah seperti ini hubungan harmonis saling berbagi dan saling mengerti

BTW ini fiksi -_- nikah aja belum udah tidur bareng, cuma mimpi doank bisa tidur dengan orang yang kita sayang sebelum nikah

author M.I.D
kamis, 12 - 06 - 2014
03.54 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar