Jumat, 10 Oktober 2014

JATI DIRI

Sebagian dari kalian mungkin pernah manggil aku aneh, tapi mungkin itu kata yang cocok buat seseorang yang punya imajinasi berlebihan seperti ku,
 hal yang tak mungkin terfikirin org itu terfikir oleh ku, sekarang ku yakin apa yang sebenernya terjadi pda ku, ku harap kalian juga bisa tau dan maafin segala kesalah yang sudah ku perbuat.
Ini  dimulai dari waktu ku kecil mungkin sampai SMA, walau pun terbilang hidup ku penuh dengan cobaan tapi entah aku tak pernah sekali pun menangis,
 hal tersebut mungkin karna ada mereka sahabat ku ,yang  ku tak tau namanya bahkan wajah nya sekali pun, mereka lah yang selalu ngajak ku bermain bahkan bermimpi.
 hingga setiap jalan yang ku pijak selalu berjalan dengan mudah dan ringan, hingga disaat ku tau apa yang dinamakan cinta dan ku tau apa itu rasa sakit.
 aku tak sadar saat itu aku merasa sendiri,  aku hanya ngerasa bahwa aku kesepian dan aku butuh pendamping seperti pacar, mungkin sebagian dari mereka sudah amat aku sayangi dan aku tidak mau berpisah sekalipun dari mereka,
 karna ku sudah tau aku menemuin pasangan yang cocok yang membuat ku melangkah dengan ringan tapi sekali lagi kenyataan berkata lain.
 aku lagi dan lagi selalu di tinggal sendiri sampai hari ini.
 Mimpi ku tadi malam aku ngelihat wajah yang tersenyum meninggalin ku sendiri, sahabat? Apakah mereka sahabat ? atau mungkin hantu? Wajah mereka tak satu pun aku kenali,
 tapi satu persatu dari mereka meninggalkan ku.
aku berkata  “aku tidak bisa harus berjalan sendiri tunggu aku”
di mimpiku ku hanya melihat diri ku yang dikelilingi oleh gelap dan udara yang pengap,
 rasanya sesak  dan susah untuk ku bernafas, yang bisa ku lakukan setelah hal itu hanya lah tersenyum dan menjalani hari seperti biasa,
 tetapi rasa sesak ini terus menyiksa hingga saat aku mencoba menenangkan hati ini,
 aku memejamkan mata dan mendengar kan musik bernada lembut yang mungkin membuat hati ku sedikit lega dan tenang,
akan tetapi  yang  ku dengar hanya isak tangis ku, aku yang tidak bisa sendiri aku yang selalu di temani mereka ,
bahkan kini di tinggal di ujung jalan ini sendirian,
 hingga aku tersadar untuk apa duduk diam?
 dan aku melihat jalan keluar,
 hanya ada satu jalan keluar,
 dan itu cukup jauh,
 mulai hari ini dan besok,
 aku akan mulai belajar berdiri melangkah dan berlari,
 menuju cahaya itu cahaya yang aku anggap benar,
 aku harap kalian mengerti dan memaafkan kesalahan ku di masa lalu aku hanya ingin menjadi orang yang baru yang bukan hanya aku coba,
sepert  menjadi orang baik,aneh,jahat,pendendam,cuek,keras kepala,atau pun menjadi orang yang menusuk dari belakang,
 aku mau menjadi orang baru,
aku mau menjadi yang terbebas dari segala rasa sakit ini,
 mungkin cinta dan kenyataan menyadarkan ku dari salah dan khilaf ku,
 terimaksih kepada mereka yang telah memberi kan ku pengalaman,
 dan arti dari sebuah kehidupan,
 dan rasa sayang yang amat terasa hangat,
 yang membuat ku pernah merasa nyaman,
 tolong maaf kan segala kesalahan ku di masa lalu yang sudah menyakiti hati kalian

Jakarta, 11 agustus 2012 at 1.16 pm
Author : M.I.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar