Jumat, 10 Oktober 2014

OTAK GUE

kadang masalah itu tidak bisa kita tunda..
dia datang sendiri tanpa kita minta...
lari bukan lah jawaban bahkan sangat salah jika dibuat pilihan..
masalah kadang jika harus dihadapi, membuat kita banyak berfikir..

aku ingin ini tapi lingkungan berkata lain..
aku ingin itu tapi fakta berkata jangan...
definisikan menjadi cinta? hah? oke mulai dari hubungan antar manusia..
kadang manusia itu seperti hewan dia tidak berfikir mau apa dan berkata apa..

tindakan yang dia ambil hanya tergantung dari insting yang ia terima..
itu lah mengapa manusia dianggap bodoh...
back to the topic
problem.. problem problem kadang hal itu yang menjadi tantangan dan landasan untuk kita maju di dunia ini..

contohnya seperti ini..
saya.. saya merasa diri saya ini hebat.. dan saya tidak membutuhkan orang lain..
saya bisa berdiri dan menghadapi dunia ini tanpa ada kuman-kuman yang menjamah.. (manusia lain)
sangat bodohlah orang yang seperti itu..
bahkan jika ia terus melanjutkannya ia akan perang batin terhadap dirinya sendiri...

aku.. aku hanya ingin berbagi apa yang ada di dalam otak ku ini..
tidak semua orang bisa aku beri informasi dan data ini..
hanya orang tertentu.. tapi kenapa mereka menghindar?

penuh lah sekarang, dan apa yang ku rasa? sakit? ya..
keinginan kadang terhalang oleh kondisi..
semua yang ku alami ini adalah petualangan..
pengalaman dan cerita nanti aku di saat senja..

sukses? semua ingin sukses..
otak ini selalu berfikir ukan cara memanjakan dan menententukan arah tujuan..
haaa kadang seseorang bisa beranjak pergi seiring angin..
andai aku pun seperti itu..

tapi ku memilih diam dan berharap bantuan datang..
pertolongan dan uluran tangan yang ingin sekali membantu ku..
aku yakin diluar sana ada yang ingin berbagi kekosongan di kepalanya..
aku ingin sekali dia terima sebagian dari otak ku yang penuh ini...

P.S. don't make me wait to long, please talk to me i need you 


author M.I.D
30/04/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar